Tuesday, May 21, 2013

Perseteruan antara FANS JKT48 dan FANS CHERRYBELLE pun tak kunjung usai sampai sekarang


Perseteruan antara FANS JKT48 dan FANS CHERRYBELLE pun tak kunjung usai sampai sekarang. Ejekan dan makian pun menjadi andalan mereka untuk menunjukkan siapakah yang terbaik. Padahal, personil JKT48 dan CHERYBELLE pun tdk punya masalah apa2 koq. Didunia ini tak ada yang sempurna. ..!! Sebagus apapun karya JKT48, tetaplah beberapa orang pun tak suka dengan karyanya , begitu pula dengan cherrybelle. Dan secantik apapun personil JKT48, pasti juga ada kekurangan nya koq, begitu juga dengan cherrybelle. nah, masalah dari permusuhan mereka pun hanya sepele sih menurut mimin. " MERENDAHKAN". . itulah ulah (beberapa) fans JKT48 dan CHERRYBELLE yang membuat mereka jadi saling memusuhi sampai detik ini. .

RIVALITAS Fans jkt48 dan cherrybelle pun hampir mirip dengan BARCELONA dan REAL MADRID, DERBI MILAN (AC Milan dan Inter Milan) , DERBI MANCHESTER ( MANCITY dan MANCUNI) yang mana mereka terlihat berdamai tapi dalam hati, mereka saling membenci.  entah itu sebuah hal sepele atau bukan, itu merupakan hal yang merugikan diri sendiri dan orang yang dia benci.

maka dari itu , jadilah fans yang SEJATI. Bersikap dewasa dan tak saling membenci. Setia mendukung dan terus memberikan yang terbaik untuk IDOLANYA. didunia ini, manusia di ibaratkan seperti DEBU. Bila mana di tiup , hanya akan berputar putar berterbangan. Dan bila didiamkan, pasti juga akan jatuh sendiri  Intinya, bila mana kamu memaki seseorang, pasti orang tersebut akan bereaksi. Dan bila mana kamu di maki seseorang, cukuplah kamu diam. Diapun pasti juga diam koq.

so. . . PEACE, LOVE , RESPECT , AND UNITY. hal itu yang membuat dunia sejahtera. jangan lah kamu bangga atas apa yang kamu buat. Karena hal yang kamu buat belum tentu hal yang sempurna. . . . . .

I LOVE JKT48. . . . . . . . SAY NO TO HATERS AND SAY NO TO ANARKHIS. . . . . . !!!
Previous Post
Next Post