Sunday, April 28, 2013

Biodata Shinta Naomi JKT48

kali ini ane mau Posting tentang Biodata Oshi ane yang Kawaii ini :D yang pas di Lapangan Kodikjaya ngeliatin ane hehehe langsung aja deh capcus simak di bawah

 


Aku akan berjuang demi apapun yang terbaik dan aku akan berusaha lebih dan lebih lagi :)

Nama: Shinta Naomi
Tanggal Lahir
Golongan Darah:A
Zodiak: Gemini
Tinggi Badan:154cm
Nama Panggilan: Naomi
Akun Twitter: @NaomiJKT48

Shinta Naomi lahir di Jakarta
Pernah mengikuti Audisi JK48 Generasi Pertama tapi tidak lolos
Ikut audisi JKT48 Generasi 2 beserta adiknya Sinka Juliani dan lolos
Waktu Audisi Gen2 awal Shinta mendapat nomer urut 59 dan menyanyikan lagu Heavy Rotation
Waktu audisi Gen2 final di Jepang, Shinta mendapatkan nomer urut 27 dan menyanyikan lagu Citra Scholastika - Everybody Knew
Keturunan Sunda - Taiwan
Ukuran Celana 27
Ukuran Baju "M"
Ukuran sepatu "38"
Kurang ngerti soal sepakbola, kalo disuruh milih tim dia lebih milih MU dan Chelsea
Sangat menyukai makanan yang berbau pedas
Sangat Menyukai warna Ungu, Pink (dia punya beberapa koleksi barang berwarna ungu)
Hobby olahraga Basket
Tim Basket yang dia sukai adalah LA Lakers
Suka menyempatkan waktu untuk berolahraga terutama Basket
Shinta hobby banget sama Dance, waktu SMA dia mengikuti ekstrakulikuler "Modern Dance"
Shinta orangnya ramah, baik, ceria, enerjik, friendly
Shinta adalah anak ke-3 dari 4 bersaudara
Shinta takut sama Kucing :D tapi ngak takut ma saya kan hehehe
Shinta menyukai boneka babi dan boneka sapi
Shinta juga suka Lilo & Stitch
Shinta suka shopping
Shinta suka sama penyanyi Usher & Pitbull
Oshi Shinta di AKB48 ialah Tomomi Itano
Oshi Shinta di JKT48 Team J ialah Nabilah dan Sonya
Cita-cita Shinta ingin jadi artis :D udah kesampe'an ni yee cie"
Pergi ke salon adalah salahsatu kegiatan rutin Shinta
Kalau di salon dia paling suka di Creambath
Shinta juga suka sama barbie & Suka sama Amy Muhammad awkwkwk ( MODUS dikit )
Shinta suka hewan Kura-Kura dan Kelinci
Shinta juga suka boneka Hello kitty dan Barney
Agama Shinta ialah Islam
Kalo dirumah nama panggilan Shinta Naomi itu "Shinta"

segitu dulu Biodata tentang Oshi Ane yang Kawaii ini :D hehehe
Previous Post
Next Post