Tuesday, December 8, 2015

Tips Menghindari Pencopetan & Perampokan Uang

Yakk Kali ini ane mau Posting Tentang cara cara Menghindari Pencopetan & Perampokan Uang Versi di Kehidupan ane :D Mongo Di Simak



- Menghindari Pencopetan

1.Jangan Menaruh Dompet di Saku Belakang,taro saku samping aja

2.Pakailah Baju yang Menutupi Saku Celana Anda

3.ini yang menurut gw paling aman,jangan pake dompet uang mua  taro saku aja lebih aman dari pada di taro dompet hehehehe

- Menghindari Perampokan

1.Taro Uang Di Kaos Kaki Atau Dalem Sepatu Anda

2.Kalo Mau Pergi ke bank untuk menyimpan Uang Pakai saja Kendara'an yang Sekiranya tidak di curigai Para Perampok & Pake Kantong Kresek aja biar ndak terlalu di curigai hehehe

3.ini tips paling greget Pakai lah Baju Compang Camping kalo mau menyimpan Uang Di Bang ahahahaha :v

sekian dulu tips dari saya mungkin itu saja yg bisa saya kasih :D ma'ap kalo agak Konyol hehe tapi itu kenyata'an dalam kehidupan ane & Kalo tidak berhasil jangan salahkan saya,sesunguh nya perampokan atau pencopetan adalah hal yang tidak di duga" dan bila tidak mau terjadi anda harus berhati"
Latest
Next Post